Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, October 31, 2013

Kerja Online Mudah Tanpa Modal Melalui PPC (Pay Per Click)

On : 4:19 PM Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.
PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click. Maksudnya adalah anda akan dibayar jika ada iklan PPC yang ada di blog anda di klik oleh pengunjung. Harga setiap klik berbeda-beda tiap situs. Kerja Online Mudah Tanpa Modal Melalui PPC (Pay Per Click) 
PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click. Maksudnya adalah anda akan dibayar jika ada iklan PPC yang ada di blog anda di klik oleh pengunjung. Harga setiap klik berbeda-beda tiap situs. 

Berikut ini adalah situs-situsnya...
Bidvertiser. Situs PPC yang membayar sekitar $0.1 perklik kepada publishernya. Jika anda punya situs tentang download, sebaiknya pasang saja PPC ini karena potensi klik akan lebih besar. Mengapa demikian? karena iklan bidvertiser kebanyakan berbentuk (DOWNLOAD or PLAY NOW). Pembayaran bisa melalui Western Union, bisa juga melalui Paypal.
 

Google Adsense. Sebuah situs PPC milik google yang membayar mahal kepada para publishernya. Bayangkan saja, anda bisa mendapatkan sekitar $1 hanya dengan 1 klik. Bagaimana jika anda bisa mendapat 100 klik? Anda bisa kaya dalam waktu yang tidak lama. Untuk proses Pay Out, minimal anda harus mengumpulkan $100 dengan menggunakan Western Union atau cek.
 

Idblognetwork. PPC ini merupakan situs berbasis lokal yang membayar paling tinggi dari yang lain yaitu sekitar $1-$4. Untuk memudahkan proses pembayaran, sebaiknya anda menggunakan 2 email rekomendasi. Email tersebut bisa anda dapatkan dari orang yang sudah terdaftar di Idblognetwork dan email dari kumpulblogger.com.

Kliksaya. Situs PPC lokal juga yang membayar sekitar 300-700 rupiah perkliknya. Cukup lumayan sebagai penghasil recehan. Sumber : http://www.seoterpadu.com

Also Read That This Report

0 komentar:

Post a Comment