Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, October 31, 2013

Daftar Situs Yang Menyediakan Kerja Online Gratis (Freelance) Tanpa Modal dan Dibayar

On : 4:05 PM Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.
Daftar Situs Yang Menyediakan Kerja Online Gratis (Freelance) Tanpa Modal dan Dibayar - Kerja Freelance Online Freelance atau kerja lepas adalah pekerjaan yang tidak terikat waktu, bisa anda lakukan kapan saja yang gaji nya dibayar menurut pekerjaan yang bisa anda selesaikan, bukan mingguan maupun bulanan

Berikut adalah tempat kerja Freelance Online.
Fiverr. Situs yang bisa memberi anda uang 4 dolar ketika ada orang yang membeli GIG anda.. GIG yang anda buat adalah sebuah pekerjaan yang bisa anda tentukan sendiri, dan jika ada orang yang tertarik, maka GIG anda dibeli. Harga tiap GIG sebenarnya adalah 5 dolar, tetapi tetapi 1 dolarnya akan diberikan kepada pihak fiverr. Sisanya untuk anda jika anda berhasil menyelesaikan tugas..


Dollar3. Sebuah situs pekerjaan online juga yang membayar anda dengan bayaran yang lumayan. Berkisar antara 3 dolar sampai 90 dolar. Pokoknya kelipatan 3.. Saya juga kurang tahu lebih banyak dari situs ini.. Mengenai harga silahkan cek saja sendiri karena saya kurang yakin.. 

Elance. Sebuah situs Freelance yang sangat terkenal dan populer sekali. Bahkan anda bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam beberapa minggu maupun hari jika anda tahu caranya. Luar biasa!

Freelancer. Situs dimana anda bisa bekerja dan membuat sebuah pekerjaan kepada orang. Terlihat sangat menarik sekali tapi ini memang sangat menarik. Jika anda ingin bekerja, carilah pekerjaan yang menurut anda masuk dalam keahlian anda. Kemudian mulailah menawar dengan harga yang paling murah dari yang lain agar anda bisa diterima bekerja. Alternatif lain yaitu anda bisa membayar minimal 0.5 dolar agar penawaran anda terlihat sangat menonjol.

Kerja Freelance Online Freelance atau kerja lepas adalah pekerjaan yang tidak terikat waktu, bisa anda lakukan kapan saja yang gaji nya dibayar menurut pekerjaan yang bisa anda selesaikan, bukan mingguan maupun bulanan. Pelajari selengkapnya tentang Freelance di halaman wikipedia: http://id.wikipedia.org/wiki/Freelance. Daftar Situs Yang Menyediakan Kerja Online Gratis (Freelance) Tanpa Modal dan Dibayar
Serba50ribu. Situs yang sangat mirip sekali dengan fiverr, yang menjadi perbedaan adalah situs ini di dalam negerti sedangkan Fiverr adalah situs luar negeri.. Harga GIG yang akan anda peroleh adalah 50 ribu seperti nama domain pada situsnya..
Sumber : http://www.seoterpadu.com

Also Read That This Report

0 komentar:

Post a Comment